RSS

Tentang Cinta...


Yg menyapaku belum saatnya...
Yg datang tanpa ku minta,,,
Yg tak ingin aku akui kehadirannya sekarang...
Yg ingin ku pergi darinya,,,
Yg ingin kulupakan dan mungkin harus kulupakan...
Tapi, kadang aku teringat olehnya,,,
atau bahkan tentang masa lalu itu...
Betapa aku mengagumi seseorang,,,
Aku malu, kenapa aku sebodoh itu...
&sekarang aku tak mau mengulanginya lagi,,,
ada yg lebih berhak dicinta dan sangat sempurna untuk dicinta...

Allah,,,
aku minta padamu,,,
hapuslah rasa ini,,,perasaan yang entah ku tak tau itu apa...
Biarkan dia pergi dengan keikhlasanku dan keridhoan-Mu,,,
Karena aku tau, nanti jika sudah saatnya Engkau akan mempertemukan ku dengan seseorang yg juga Mencintai-Mu,,,sepenuh hati...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Night Sky.... All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy